Pages

Long Distance Relationship (LDR)

Tuesday, August 14, 2012
LDR itu penyakit, kenapa bisa jadi penyakit ? banyak hal yang harus disiapkan untuk menjalani misi ini, emang james bond aja yang punya misi, kita juga dong :p. dalam hal ini gw cukup paham kenapa ? karena,  jujur saya sering gagal, hahahha tai kucing lah...

Berikut tips dari saya pribadi tentang LDR mari ikuti :
  • HP dan koneksi ke Internet
Kenapa harus ada Hp, lo gila lo mau pacaran tanpa komunikasi apa ?
meskipun kata mbah dancok jika mereka tidak saling memberikan kabar mereka selalu berdoa buat pasangannya. yah itu kan teori yang ada saat ini kita selalu ingin tau apa yang dilakukan pasangan kita, bener apa bener ? hahahah jujur aja deh....
  • Sikap dewasa
Kenapa mesti harus jadi dewasa, orang mau pacaran kok ? yah gini ya para pembaca yang selalu dimuliakan Tuhan, hahahha dah kayak ulama gw, Sikap dewasa itu penting karena ada hal yang mau tidak mau kita harus terima walaupun hati sakit seperti kena siliet terus diberi garam gitu deh :D, contoh : pasangan kita mau hang out ma temen2nya walaupun temannya cewek semua pasti ada aj cowok yang nyelip, dah kayak habis makan sambal nyelip2 di gigi, entah itu cowok KW 1, KW 2 dsn, dia tetap cowok yang punya nafsu, disini kita harus bersikap cool, bilang aj, boleh pergi tapi lo putus ma gw, hahahahhah gx lah becanda kok, lo harus sabar cuy, karena hal ini merupakan ruang gerak buat pasangan kita, jadi kita harus paham dengan kondisi ini.

  • Tahan Godaan
Tahan godaan bukan hanya pas puasa sahabat2, hahaha panggilan gaul, tahan godaan ini maksud gw adalah lo harus bisa tahan jika melihat ada cowok atau pria yang lebih cakep dari pasangan lo, kenapa gw bilang gitu, walaupun lo bilang pasangan lo itu ganteng dan cantik sealam semesta, wake up dude, lo gx bisa bohong jika ada yang lebih dari pasangan lo...!!! disaat LDR ini lo akan menemukan moment dimana ada aj kesempatan tuk kenal DOI, tapi ingat sob, pasangan lo disana itu nungguin lo ..!! kebayang gx saat lo butuh kasih sayang, saat lo dimanja tapi pasangan lo jauh, nah itu dia SETAN yang harus lo kalahkan.

  • Tepat Janji
Ini yang paling rawan menurut analisis gw, kenapa kebanyakan dalam tanda kutip " lo akan buat janji setia sama pasangan lo " dengan segala embel2 lah, hahay, nah jika lo pria dan lo cowok bgt dan bukan cowok KW, lo pasti tepatin janji karena janji itu mutlak bro... jika lo cari -cari alasan buat marahan dan lo minta putus gw bisa bilang LO CEMEN dan LO PECUNDANG.

Nah gw rasa cukup tips dari anak yang sering gagal LDR, dan gw gx mau jadi pecundang lagi, yah saat ini gw LDR, dan gw yakin, gw akan bersanding nanti..... doakan saya ya, udah kayak benteng takeshi oakoakaoka.....

0 comments:

Post a Comment

Saya masih butuh saran dan kritik

 
Belajar Menulis dan Memberikan informasi © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery