Pages

Kenapa Drama Korea Diminati Wanita ?

Monday, August 13, 2012

Buat Anda para pria, mungkin sempat berebut remote televisi dengan istri Anda karena sang istri hendak menonton film Korea, atau muak dipaksa pacar melihat DVD film Korea yang berkeping-keping. Kenapa mereka ingin Anda juga menontonnya? Tidak lain dan tidak bukan, karena para wanita itu berpikir kenapa Anda ‘begitu-saja-tidak-bisa’ sesuai dengan film Korea  idaman mereka.
Buat yang masih culun belum paham, berikut saya ringkaskan untuk Anda, bahwa film Korea itu:
1. Romantis abis
Berbeda dengan film Barat yang kencan pertama malu-malu, kencan kedua cipokan di depan pintu, kencan ketiga sudah bablas klambine (lepas bajunya) maka kencan ala Korea sampai kali berapapun tetap sopan dan semriwing rasanya.
Mulai dari tatapannya yang bikin ngga tidur (hanya membayangkan tatapan!), senyumannya yang penuh arti, ekspresinya saat marah, menunggu, bicara berdua, saat bicara dengan cewek lain dan kita cemburu saat melihatnya, awesome semua! Sukses bikin penasaran setengah mati.
Apalagi kalau ada adegan sentuhan di tangan, genggamannya, pelukannya, kissing di jidat…huaaaa….siapa yang ngga mupeng? Selalu baik, perhatian, kalaupun awalnya jutek, juteknya tuh yang ngga bikin muntah, tapi bikin geregetan!
2. Tokoh utama cowoknya paling ganteng dan sempurna
Ya iya lah, harus paling ganteng, biar ngga kalah sama peran cowok lainnya. Gantengnya bisa model culun (rambut hitam atau tidak, muka bersih, tampang alus) atau maskulin (rambut hitam, ada brewok seksi dengan rahang sempurna).
Nasibnya di akhir selalu sama, pemegang kuasa di perusahaan. Trus karakternya sama, (akhirnya) baik, lucu, konyol, dan cinta ke tokoh ceweknya setengah mati. Sampai rela berhujan-hujanan, sampai rela menunggu jam-jaman, sampai ngga jadi naik pesawat…haiyaaa…tell me your wildest imagination about your boyfriend…they can do it! Lengkap sudah penderitaan para pria, karena pesaing Anda ini ganteng, kaya dan super sempurna (sudah super, pakai sempurna pula :P).
3. Penampilan pemainnya keren-keren
Ngga cewek ngga cowok, kalau yang muda - muda pasti cantik dan ganteng. Pemain ceweknya berwajah imut, bahkan saat cemberutpun tetap unyu. Badan langsing dan mungil, kulit putih halus, rambut hitam panjang, dengan gigi sempurna dan mata besar. Yang cowok giginya juga rapi, kulitnya putih, matanya agak sipit memanjang, badannya antara atletis atau kurus tinggi, pokoknya pantes banget kalau pakai jas.
Bajunya selalu modis, dan selalu rapi. Mau tidur atau bangun tidur tetep cakep, mau beraktivitas seperti apapun tetep rapi. Ada film Korea yang tokoh utama ceweknya naik sepeda dari rumahnya ke tempat kerja (masih miskin ceritanya). Sudah berangkatnya pagi hari, rambut panjangnya diurai, sampai tempat kerja tetep kinyis-kinyis kaya’ baru mandi. Kalau disini sudah kumus-kumus kali ye….
4. Kebanyakan happy ending
Ada sih yang bad ending, tapi sedikiiiit, dan mungkin karena bad ending jadi ngga begitu laris. Yang laris sih yang akhirnya tokoh paling ganteng dan cantik itu jadian, sehingga semua penonton senang. Setelah lika liku percintaan yang lebay sedemikian rupa itu diperlihatkan pada pemirsa, tentu ada harapan tokoh tertentu mati aja, dan tokoh utama bisa bersatu. Sama seperti cerita di film, para wanita juga ingin kehidupannya dengan Anda ini bakal awet selamanya.
Girls, silakan tambahi kalau ada lagi. Boys, ngga usah nimpukin saya gara-gara artikel ini ya. Toh Anda masih punya potensi dalam diri yang bisa bikin cewek klepek-klepek juga. Kalau ngga punya, hmmm…mending ke laut aja deh :P
Sumber

0 comments:

Post a Comment

Saya masih butuh saran dan kritik

 
Belajar Menulis dan Memberikan informasi © 2011 | Designed by Blogger Templates Gallery